12.5.15

5 Cara Minum Jus Lemon Agar Efektif Turunkan Berat Badan


http://kutips-kesehatan.blogspot.com

Kutips Kesehatan - Air jeruk lemon yang dikonsumsi dua atau tiga kali sehari bisa membantu pembakaran lemak dan mendukung penurunan berat badan. Lemon bisa dikonsumsi dengan madu atau garam agar lapisan lemak lebih cepat berkurang.

​Rasa​ asam dari lemon befungsi untuk proses pembakaran kalori. Lemon juga berkhasiat mengobati masalah pencernaan. ​Konsumsi jus atau air jeruk lemon dengan cara ini agar lebih efektif mengikis lemak.

1. Jus lemon dan jus semangka

Minumlah air lemon yang dicampur dengan jus semangka dua kali sehari. Minuman ini dapat memberikan efek dingin pada tubuh​.​ ​Selain membantu ​menurunkan berat badan​ juga ​berkhasiat meningkatkan laju metabolisme.

2. Jus lemon dan madu

Tambahkan madu ke dalam jus lemon tiga kali sehari​. Jus lemon dan madu efektif untuk menurunkan berat badan​.​

3. Jus lemon dan kayu manis

Minumlah jus lemon setiap hari sesuai dengan ​kecepatan metobolisme yang Anda inginkan​.​ Jika ingin membakar kalori lebih cepat, tambahkan​ potongan​ kayu manis dalam jus lemon.


4. Jus lemon dan garam

Tambahkan sedikit garam dalam jus lemon. Garam menciptakan lebih banyak energi dalam tubuh​ sehingga ​membuat Anda lebih aktif sepanjang hari. ​Berat badan akan lebih cepat turun.


5. Jus lemon dan air hangat

Meminum air hangat diyakini dapat menurunkan berat badan. Minum jus lemon dengan air hangat untuk meningkatkan energi ​juga ​membakar lemak di perut. 

Artikel Terkait

5 Cara Minum Jus Lemon Agar Efektif Turunkan Berat Badan
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email